Kami Melayani :

1.Kursus Pembuatan Video Telp : 081314503289
2.Tutorial Video, Editing Video
3.Video shooting: Perkawinan,Ulang Tahun,Khitan, Wisuda,dll


Friday, July 23, 2010

Adakah Adsense Selain Google ?

  Saat ini sudah banyak adsense selain google.Jadi  jangan takut jika daftar ke google kemudian di tolak.masih banyak cara dan masih ada tempat lain edsense semacam google.Asalkan sering browsing-browsing pasti akan menemukan.

  Untuk yang masih baru ada.Namanya "In Topic".Dia memberikan  komisi kepada kita sebesar 60 %.Caranya cukup dengan mendaftar dengan email kita.Kemudian ada paswordsnya.Untuk verifikasi di mengirikan email ke email kita berupa kode.Dari kode yang kita dapatkan, saat kita login maka kode tersebut kita generate maka keluarlah kode HTML nya.Kode tersebut kita taruh di blog kita di setting html.Kita pasang di depan kata sebelum /.Setelah terpasang kita simpan template nya.


   Untuk adsense In Topic ini dia menggunakan keywords dan setiap keywords yang di temukan akan muncul berupa garis bawah.Settingan terserah kita apakah mau doubel atau singgle.Setiap kata keywords di klik sama orang maka akan muncul jumlah click di report /account kita.Account kita bisa dilihat setiap saat.


  Untuk satu Account bisa untuk beberapa nama blog atau website.Kodenya juga masing masing. Namun untuk pembayannya menjadi satu untuk 1 account.Seperti untuk adsense yang lain kita di tawari model pembayarannya .Mau pakai paypal atau Check.Terserah kita mau pakai apa.Jika memilih Check kita harus memasukkan beberapa data seperti nama,alamat,email,telephone,juga no NPWP atau Tax.Karena untuk pembayaran ada aturan membayar pajak jika keluar dari America.

   Untuk pembuatan kode setelah kita masukkan nama blog atau website di sediakan 5 kata kunci atau keywords dalam suatu halaman.Namun kita bisa merubahnya sampai batas 12 halaman link.Kita bisa periksa blog kita apakah ada kata kunci yang mencantol di link In topic ini. dengan cara meneliti setiap halaman dan muncunya tanda garis bawah sperti yang kita setting.Kata keywordsnya misalnya : Internet,Cameras dan lain lainnya.Biasanya akan muncul jika kita memasukkan nama sesuai aslinya yaitu bahasa inggris.Ini akan sangat menguntungkan jika blog kita menggunakan bahasa inggris.

Artikel Terkait

2 Comments:

Tongkonan said...

Menarik untuk dicoba. Thanks atas infonya. Salam kenal. :)

adi said...

betul manarik tuk d coba Bagus jd nambah pengetahuan kunjungi jg d situs sy : http://www.enteroasispools.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...