Kami Melayani :

1.Kursus Pembuatan Video Telp : 081314503289
2.Tutorial Video, Editing Video
3.Video shooting: Perkawinan,Ulang Tahun,Khitan, Wisuda,dll


Thursday, September 15, 2011

Sony HVR

Sony HVR-HDV 1080i Z7E camcorder Merupakan camera genggam yang menggabungkan sistem lensa yang saling dipertukarkan, rekaman progresif asli, dan solid-state rekaman memori.  Berbagai lensa video yang dapat ditambahkan ke HVR-Z7E ini , yang dilengkapi dengan mekanisme bayonet mount standar universal 1/3-inch untuk perubahan lensa cepat.

Ditambahkan ke alur kerja editing nonlinier efisien dapat dicapai dengan menggunakan unit memori-rekaman yang disediakan seperti HDV / DVCAM / DV file rekaman pada standar CompactFlash ,solid-state kartu memori.  Inilah yang di tawarkan kepada  pelanggan dengan berbagai tingkat fleksibilitas dan operasi hibrida yang merupakan menjadi syarat penting dalam produksi video.

HVR-Z7E ini juga memiliki fitur 25 pixel mode perekaman asli HDV progresif dan output HDMI. Camcorder ini genggam baru lebih lanjut meningkatkan fleksibilitas operasional lineup Sony HDV profesional, dan membuka sebuah dunia definisi tinggi produksi video digital.  Untuk Produksi  film dokumenter, produksi TV umum, Produksi anggaran rendah film, video musik, IPTV, pendidikan, atau berbagai aplikasi perusahaan dan videografi acara, camera  Sony HVR-Z7E sangat  ideal untuk di gunakan.

Artikel Terkait

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...