Kami Melayani :

1.Kursus Pembuatan Video Telp : 081314503289
2.Tutorial Video, Editing Video
3.Video shooting: Perkawinan,Ulang Tahun,Khitan, Wisuda,dll


Saturday, September 17, 2011

Canon PowerShot SD1400 IS , SD1300 IS Slim

Ketika Anda bepergian ke suatu tempat yang indah dan panorama yang memukau, tapi Anda tak bisa sedikit pun mengabadikan keindahan tersebut dalam bentuk foto dan membaginya kepada kelurga ataupun kerabat Anda. Pengalaman seperti itu akan sangat langka sekali kalau ternyata Anda hanya bisa merasakannya sekali seumur hidup Anda.

Maka dari itu, janganlah lupa untuk membawa kamera digital untuk bisa membawa pulang keindahan itu dalam bentuk foto. Ponsel kamera saja rasanya tak akan cukup, karena dari segi resolusi dan kualitas tentu masih cukup jauh ketimbang Anda ambil dari kamera digital yang canggih.

Tidak hanya canggih saja, tapi kamera digital Canon PowerShot SD1400 IS dan Canon PowerShot SD1300 IS menawarkan lebih dari sekedar fitur. Tapi juga dari segi desain kamera yang modis, sehingga bagi Anda yang senang dengan warna tertentu bisa bebas memilih warna kamera seperti apa yang Anda sukai.

Kamera digital SD1400 IS resolusinya 14 Megapixel sedangkan untuk model kamera digital SD1300 IS beresolusi 12.1 Megapixel. Kedua kamera digital ini menggunakan lensa 28mm wide angle dengan 4x opticl zoom, LCD monitornya berukuran 2.7 inchi. Fitur-fitur yang ditawarkannya termasuk DIGIC 4 image processor, Face Detection, i-Contrast, modus Smart Auto dan ISO 80-1600.

Kamera digital tersebut juga dapat merekam video 720p HD. Selain itu juga dilengkapi dengan HDMI output, Smart Shutter dan Smart Flash Exposure. Anda bisa menambahkan memorinya dengan kartu memori SD/SDHC/SDXC.

Untuk model kamera Canon PowerShot SD1400 IS tersedia pilihan warna jingga, silver serta hitam. Yang mana kamera model ini dibandrol dengan harga 249.99 USD atau sekitar 2,5 juta rupiah.

Artikel Terkait

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...