Kami Melayani :

1.Kursus Pembuatan Video Telp : 081314503289
2.Tutorial Video, Editing Video
3.Video shooting: Perkawinan,Ulang Tahun,Khitan, Wisuda,dll


Wednesday, June 8, 2011

Video lucu Shaun the sheep ( IN LOVE )

Nah,sedangkan Video berikut ini adalah video  "shaun the sheep ( IN LOVE )" yang saya share juga dari youtube. Anda bisa menyaksikannya di sini. Video lucu seperti ini saya sangat suka , dan sengaja saya koleksi di blog ini . Tujuannya agar saya tetap ingat  video apa saja yang pernah saya saksikan. dan saya bisa mengulangi memutarnya  jika sewaktu waktu ingin menyaksikan. Tanpa susah payah mencarinya di youtube. Bagi pengunjung blog ini juga bisa menyaksikannya.


Silahkan jika mau lihat video lucu berikut ini , tinggal play saja beres...

Artikel Terkait

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...