Kami Melayani :

1.Kursus Pembuatan Video Telp : 081314503289
2.Tutorial Video, Editing Video
3.Video shooting: Perkawinan,Ulang Tahun,Khitan, Wisuda,dll


Monday, November 23, 2009

KECAMATAN CIBARUSAH

Cibarusah merupakan daerah yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Daerah ini dapat diakses dari wilayah Bogor melalui Cileungsi atau Jonggol, dari Karawang maupun dari Bekasi melalui Cikarang.
Dari Cikarang yang merupakan kawasan Industri ke arah Cibarusah saat ini banyak sekali bermunculan kompleks perumahan-perumahan baru, terlebih setelah pemerintah memberi kemudahan kredit bagi kepemilikan rumah.
Dimulai dari Villa Mutiara bekasi yang berdekatan dengan kawasan EJIP dan Hyundai, Wahana Asri, Graha Sukadami, Telaga Pasiraya, Kota Mega Regency, Kota Serang Baru, Mutiara Bekasi Jaya, Cibarusah Indah,Taman Persada Bekasi,Bumi Sindang Asri dan lain-lain, semua berada antara Cikarang-Cibarusah.
Puncak dari menjamurnya kompleks perumahan di wilayah ini adalah peresmian Kota Serang Baru oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2007 sebagai perumahan bagi para pekerja.
Bagi mayarakat sekitar, kemunculan kompleks permahan ini membawa kemajuan yang cukup berarti, meskipun kita tidak menutup mata bahwa gesekan tentu ada karena adanya status pendatang dan warga pribumi. Namun jika masing-masing pihak bisa saling memahami, tentu hal itu tidak menjadi masalah.
Hingga saat ini, pusat keramaian di Cibarusah masih berada disekitar Pasar Cibarusah, dan beberapa kompleks perumahan. Namun sepertinya perkembangan Cibarusah akan pesat dalam beberapa tahun mendatang, karena wilayah ini merupakan jalur yang menghubungkan pusat industri Cikarang dengan kawasan pemukiman di wilayah Jonggol, Cibubur, Cileungsi maupun Citeureup.
Kemajuan di wilayah selatan Cibarusah ini akan terwujud jika semua pihak saling bahu membahu, sehingga mampu mengejar wilayah lainnya dalam segala hal.

Artikel Terkait

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...